Posted by : nugraha labib mujadid Senin, 26 Desember 2011



Windows 8 ini menggunakan tema yang berjudul Metro, dan dalam hal tampilan mungkin Windows 8 tidak jauh berbeda dengan Windows 7. Terus apa saja yang baru dari Windows 8 ini ? Banyak sekali yang baru dari Windows 8 ini, mulai dari tema yang menggunakan Metro, sampai Start Menu yang baru yang 180ᵒ berbeda dengan Windows terdahulu dan tidak hanya tampilan nya saja yang baru tetapi dari segi kecepatan, Windows 8 ini mungkin 3x lebih cepat dari Windows 7.


Saya telah mendownload dan menginstallnya di kompi saya dan walaupun Windows 8 ini masih dalam versi Pre-Beta, sampai saat ini saya belum menemukan error yang cukup fatal, tetapi saya juga masih belum paham betul menggunakan Windows 8 ini. Tapi menurut saya Windows 8 ini sangatlah cepat, mulai dari Booting, mengcopy, menginstall software, Windows 8 ini 2x lebih cepat dari Windows 7 dan juga banyak menu yang ditambahkan pada Windows Explorer yang memudahkan kita dalam melakukan proses Computing. Untuk softwarenya di Windows 8 ini hampir semua software yang bisa di install di Windows 7 bisa di install di Windows 8 ini. Dan tak ada gading yang tak retak, begitu pula dengan Windows 8 ini dikarenakan versinya yang masih pre-beta Windows 8 ini masih sangat banyak bug-bug yang belum disempurnakan oleh pihak Microsoft, karena itu saya tidak menganjurkan untuk menggunakan Windows ini sebagai OS utama pada kompi/lepi anda.


Nah tidak usah banyak bicara lagi karena saya juga masih belum paham betul tentang Windows 8 ini, bagi anda yang sudah sangat penasaran dengan Windows 8 ini langsung saja download dan temukan apa saja kelebihan dari Windows 8 ini dan tentu saja kekurangannya.

Untuk cara instalasi, Windows 8 ini tidak jauh berbeda dengan saat kita menginstall Windows 7. Bagi yang masih belum paham bagaimana cara menginstallnya komen langsung aja gan ^^


NB : Di OS pada Windows akan tertulis Windows Developer Preview itu di karenakan Windows 8 ini masih dalam versi pre-beta.

Berikut ini Download Linknya dalam bentuk .iso langsung dari Microsoft Gan ^_^

Versi 32bit (86x) 2,8 Gb : Silahkan Sedot Disini

Versi 64bit (64x) 3,6 Gb : Silahkan Sedot Disini 

Versi 64bit (64x) dengan Developer tools 4,8 Gb : Silahkan Sedot Disini 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

nugraha labib mujadid. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang Di Blog

Popular Post

Arsip Blog

TRANSLATE

Make Widget
Read more: blog nugraha

- Copyright © Nugraha hackers -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Nugraha Labib M -