Posted by : nugraha labib mujadid Selasa, 27 Desember 2011


Menatap layar komputer yang itu-itu saja sungguh menjenuhkan buat kita, apalagi jika anda seorang pekerja yang sehari-harinya hanya menatap satu aplikasi yang sudah menjadi tuntutan misalnya Microsoft Office, Shotoshop, Corel, dan sebangsanya.

Biasanya seorang pekerja apabila sudah sangat jenuh pasti menginginkan pekerjaan yang bisa membuat enjoy, misalnya bermain game online, browsing internet, Chating, dll. Nah ... ini yang jadi masalahnya !!

Biasanya, setiap perusahaan atau instansi pasti mempunyai peraturan-peraturan yang harus di taati oleh karyawannya. Apabila atasan mengetahui karyawannya telah bersantai-santai seperti Facebookan, Twitteran bahkan bermain game online-an bisa-bisa berabE tuch .. hehehe ^_^ bukan hanya untuk seorang para pekerja saja, tetapi para pelajar juga akan merasakan jenuh apabila yang diajarkan oleh bapak ibu guru yang itu-itu saja apalagi pelajar tersebut sudah menguasai materi yang disampaikannya pasti akan merasakan jenuh juga. lantas apa yang dilakukan pelajar tersebut hampir 70% pelajar tersebut akan bermain dengan sendirinya dengan internet, itu juga kalau ketahuan bapak ibu guru juga bisa berabE juga.

Dari tadi ngomong aja !! trus apa solusinya bos?? Nech ... AnE punya software yang dapat dijadikan senjata ^_^ Namanya “Double Desktop”. Aplikasi ini berguna untuk menyembunyikan layar anda dengan cepat tanpa jejak di taskbar.

Jadi intinya, dengan adanya Double Desktop ini maka apapun yang sedang anda buka di layar desktop akan ditutupi dengan layar desktop palsu dari Double Desktop ini dan sekilas orang lain tidak akan mengetahui apa yang sedang anda buka.

Cara instalasi Double Desktop ini sangat mudah anda tinggal klik Naxt Next saja. Cara menggunakannya sangat sederhana, anda cukup memanfaatkan hotkey untuk menyetting aplikasi ini, jadi anda hanya perlu menekan tombol di keyboard dan layar anda akan hilang (tidak menutup aplikasi anda sama sekali). Berikut langkah-langkah selengkapnya :
  1. Setelah anda selesai melakukan instalasi, pasti pada traybar akan terdapat gambar segitiga warna merah.
  2. Anda bisa menyetting Hotkey dengan cara klik kanan pada icon tersebut kemudian klik Options.
  3. Setelah itu anda centang Enable Hotkey dan anda atur tombol shortcut yang anda inginkan.
  4. Setelah itu anda klik OK


Silahkan Sedot Double Desktop Disini

Password : www.javacreativity.com

Ada lagi software mantap untuk menyembunyikan program yang sedang kita buka, namanya Winrap. Silahkan baca Disini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

nugraha labib mujadid. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang Di Blog

Popular Post

Arsip Blog

TRANSLATE

Make Widget
Read more: blog nugraha

- Copyright © Nugraha hackers -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Nugraha Labib M -