Posted by : nugraha labib mujadid Senin, 26 Desember 2011


Penggunaan karakter (simbol) unik sepertinya sudah biasa. Ya meskipun tidak terlalu banyak, saya yakin sobat pernah lihat berbagai simbol unik pada status Facebook misalnya, saat chatting mungkin, atau di berbagai tempat lainnya.

Mungkin sobat pernah “iri” dengan temen yang status Facebooknya punya banyak simbol dan karakter unik. Yup, ada berbagai simbol yang membuat sesuatu menjadi makin menarik. Tapi tenang, kali ini Anda tidak perlu lagi iri karena akan kami bagikan solusinya.. ^_^.

Untuk membuat simbol unik ada berbagai cara yang bisa dilakukan, misalnya dengan menggunakan simbol dari handpone (Blackberry misalnya), bisa juga dengan copy paste dari berbagai sumber. Salah satu cara mudah untuk membuat simbol unik di Facebook atau tempat manapun adalah dengan menggunakan layanan CopyPasteCharacter.

CopyPasteCharacter merupakan situs online yang menyediakan layanan untuk menampilkan simbol. Dengan layanan ini Anda bisa copy paste sepuasnya untuk berbagai keperluan, misalnya chatting, status Facebook, Twitter, dokumen MS Word, email dan dimanapun asal Anda mau. Berikut screenshot yang saya ambil pada situs ini.
Mantap gan.. itu baru sebagian dari simbol yang ada di halaman CopyPasteCharacter.com, masih ada buaanyyakk. Dengan begini Anda bisa memiliki status Facebook yang unik, like this:
Mau tahu langkah-langkahnya? Cekedot dehh.. ^_^ :
  • Kunjungi CopyPasterCharacter Disini
  • Lalu muncul kumpulan simbol unik yang bisa Anda gunakan. Silahkan klik saja pada simbol yang ingin Anda pakai maka otomatis akan tercopy.
  • Setelah itu silahkan paste dengan menekan tombol CTRL + V pada tempat yang Anda inginkan.
  • Setelah Anda paste maka otomatis simbol tersebut akan muncul.
  • Jika Anda ingin meng-copy beberapa simbol sekaligus, caranya mudah. Cukup tekan dan tahan tombolALT lalu pilih simbol yang Anda inginkan.
  • Asyik juga tohh? Hehehe.. jadi Anda sudah nggak perlu iri lagi dengan teman yang status Facebooknya yang dipenuhi berbagai simbol unik.

Oke.. terima kasih sudah berkunjung dan membaca.

Salam hangat dari kami, Tim Kreatif Java Creativity, Mmmmuuuaaahhhhh ^_^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

nugraha labib mujadid. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang Di Blog

Popular Post

Arsip Blog

TRANSLATE

Make Widget
Read more: blog nugraha

- Copyright © Nugraha hackers -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Nugraha Labib M -